Minggu, 28 Oktober 2012

Propolis sebagai "APOTIK" Keluarga

Propolis sebagai 'APOTIK' keluarga

Setiap hari kita dihadapkan dengan polusi, radiasi, jutaan virus, bakteri, jamur serta racun lainnya yang siap menyerang kita dan menimbulkan beragam-ragam penyakit. Menjaga kekebalan tubuh merupakan suatu pertahanan terbaik. Sistem kekebalan tubuh adalah merupakan suatu system yang terdiri dari sel-sel darah dan kelenjar complex, untuk melindungi tubuh dari serangan berbagai penyakit yang dengan nyamannya tinggal dan berkembang biak di dalam tubuh kita. Seringkali kita sangat menyepelekan factor-faktor penyakit tersebut dan baru menyadari setelah kita terserang penyakit, dan kadang tindakan pencegahan sudah terlambat.

Disini kami memperkenalkan dan menawarkan produk MELIA PROPOLIS dengan komposisi propolis lebah murni sebagai alternatif yang efektif, simpel dan murah dalam ikhtiar menjaga kesehatan dan mengatasi berbagai macam penyakit. Terutama yang disebabkan oleh VIRUS, BAKTERI dan JAMUR. Padahal sebagian besar penyakit adalah karena ketiga faktor ini. Hal ini karena propolis dikumpulkan oleh lebah dari pucuk daun muda tumbuh-tumbuhan dan kulit pohon terutama pohon poplar lalu dicampurkan dengan air liurnya, yang digunakan untuk menambal lubang dalam sarang lebah yang sekaligus juga melindungi sarang lebah dari serangan virus, bakteri, dan jamur.

PROPOLIS adalah makanan kesehatan alami dari LIUR LEBAH yang terbukti mampu memulihkan stamina dan vitalitas, meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah dan mengobati berbagai penyakit serta menyempurnakan tingkat kesehatan manusia. Propolis adalah sebuah nama generik dari substansi resinous yang dikumpulkan lebah madu pekerja dari bagian pohon-pohonan (pucuk daun, batang pohon yang terluka), substansi tersebut kemudian dimetabolisma dan disekresikan oleh kelenjar ludah lebah. Propolis digunakan lebah untuk melapisi seluruh bagian dalam sarang lebah dan menambal keretakannya sehingga sarang tersebut terlindungi dan steril dari berbagai gangguan penyakit.

Sekilas fakta keunggulan PROPOLIS:

* Tahun 1963, seekor tikus telah dijumpai mati di dalam sebuah sarang lebah dan selama 5 tahun tidak membusuk. Ini terjadi karena bangkai tikus tersebut di selimuti oleh propolis, hal ini membuktikan bahwa sarang lebah bebas bakteri dan bebas virus.

* Tahun 1968, seorang peneliti Perancis bernama Dr.Remy Chauvint mengesahkan bahwa : Propolis mengandung mineral dan vitamin lengkap, merupakan “antibiotik” alami, 100 % dapat membunuh bakteri dan virus serta tidak ada efek samping dari penggunaannya.

* Menurut kajian Leningrad Scientific Conference tentang Aplication of Apliculture (Budidaya Lebah), Propolis sangat kaya akan vitamin A dan B1. Propolis mengandung semua vitamin (Kecuali Vitamin K) dan 14 jenis mineral yang dibutuhkan oleh tubuh manusia.

* Kandungan bioflavanoid (zat anti kanker) dalam 1 tetes propolis, saetara dengan 500 buah jeruk segar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar